Tour Manchester United Ke China

Tour Manchester United Ke China

Kru Manchester United berdiri di tangga pesawat
Jadwal Tour Pramusim MU, Manchester United akan menjalani tur pra musimnya di Tiongkok atau China. 

Bersama pelatih baru, MU akan menhadapi Borussia Dortmund dan juga Manchester City pada laga yang digelar mulai hari Jum’at (22/7/2016) ini.


Manchester United juga sudah mengumumkan secara resmi melalui akun twitter mereka daftar pemain yang dibawah ke Tour Pramusim ini.

Pada Tour kali ini Manchester United masih belum membawa pemain barunya, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia tersebut tidak ikut Tour MU ke Asia lantaran masih liburan Pra Musim. Memang Ibra mendapat liburan yang lebih panjang dari manajemen setan merah setelah dirinya bermain untuk Swedia di ajang Piala Eropa 2016.

Tour Pramusim Manchester United kali ini diperkuat beberapa pemain barunya seperti Henrikh Mkhitaryan dan Eric Baill. Kedua pemain anyar tersebut dipastikan akan tampil pada tour kali ini, karena Jose Mourinho pastinya ingin melihat performa kedua pemain setelah didatangkannya pada bursa transfer musim ini.

Pada Tour Pramusim ini Manchester United mendapatkan lawan yang tidak mudah, karena Manchester City yang dilatih Pep Guardiola pastinya akan tampil maksimal karena pertandingan derby Manchester merupakan pertandingan yang sangat bergengsi apalagi kedua pelatih kota Manchester ini juga baru menangani klub masing masing pada musim ini. Untuk Anda yang ingin melihat Jadwal Tour Pramusim Manchester United, berikut ini detailnya.

Jadwal Tour Pramusim Manchester United :

22 Juli 2016

Manchester United vs Borussia Dortmund (International Champions Cup – Shanghai Stadium, Shanghai)
25 Juli 2016

Manchester United vs Manchester City (International Champions Cup – Bird’s Nest Stadium, Beijing)
30 Juli 2016

Manchester United vs Galatasaray (International Champions Cup – Ullevi, Gothenburg) 6.30pm
3 Agustus 2016
Manchester United vs Everton (Wayne Rooney testimonial – Old Trafford) 8pm
7 Agustus 2016
Manchester United vs Leicester City (Community Shield – Wembley)